Blog yang Lagi Belajar

Profile

Assalamu’alaikum ..

Hai..  nama saya Nurliana Azahra panggil aja Nur atau Lia .. atau apa aja dech yang penting kedengarannya indah … lahir di Tasikmalaya  (Singaparna) 24 April 1984… sekarang tinggal ama orang tua di singaparna dan masih sendiri belum da yang dampingin ..

hobi : jalan-jalan, baca, menyayi (dangdut, pop .. dll), aktivitas sekarang kuliah di DCI jur Teknik Informatika jenjang S1. Cita-cita profesi ku pengen jadi ahli komputer (cewe kan masih jarang), sekretaris perusahaan kl engga selebriti juga gak apa2 yang penting dapat uang halal. kl cita-cita non profesi ya pengen dapet suami yang sangat perhatian dan cinta banget ama aku dan aku sendiri akan jadi istri dan ibu yang bs ngajarin anak-anaknya biar gak jadi orang yang merugikan agama, orang lain dan bangsa.

Aktivitas selain kuliah bantu ibu jualan di warung, penyayi dari panggung ke panggung, MC jg pernah, ngajarin anak kecil tari

da yang masih penasaran buka aja profil ku di facebook. (klik aja logo/gambar) nur-fb

4 Responses to "Profile"

lumayan kl bs pajang dong photonya diblog

hai.. salam kenal
pernah manggung dmana aja?? tu bayarannya brp?

ya ditasik aja .. paling jauh pernah di bandung, skbumi pernah jg di cilacap waktu temen ku nikah

ya tergantung nego..

kembangiin bakat nya terus, and biar lebih maju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: